SELAMAT DATANG

Welcome to my home

Rabu, 23 Maret 2011

5 Senapan Terbaik di Dunia

1 . Heckler & Koech MP 5 SMG

Merupakan SMG yg dianggap sebagai "senapan ringan terbaik dunia" .
Tak heran , negara pengembangnya adalah Jerman yg pernah memproduksi Machine-Pistole 40 yg dapat mengeluarkan 500 peluru per menit.
2 . AK 47
Senapan serbu AK yg dirancang oleh Mikhael Kalashnikov ini benar - benar kunci dalam sebuah pertempuran . Tidak ada negara yg tidak mengenal senapan ini . Senapan ini dirancang setelah Perang Dunia 2 berakhir. Senapan dari Russia ini terinspirasi dari Sturmgewehr 44 buatan Jerman Nazi .










3 . M249 SAW Machine Guns
Merupakan Machine Guns kuat namun karena bobotnya yang mencapai 12 kg , sedangkan berat pelurunya saja mencapai 4 kg , AD Amerika Serikat dan Russia akan mengganti senapan ini . Karena senapan seperti ini sangat lemah dalam Urban Warfare yg memerlukan Akurasi yg tepat dengan bobot yg ringan .

4 . M4 Carbine 
Merupakan senapan khas Amerika Serikat selain M-16 . Sebenarnya ini adalah hasil modifikasi M16 yg dianggap sudah kuno . Walau begitu , nyatanya M16 lebih banyak digunakan di negara - negara konflik dibandingkan M4 ini , mungkin karena kemahalan yah ???

5 . Dragunov SVD
Ini dia andalan AD Russia selain AK47 dan RPK . Senjata ini termasuk dalam Sniper Rifle . Tapi beberapa sumber menyebutkan kalau senjata ini termasuk dalam Assault Rifle .


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons